Sabtu, 07 April 2018




Seserahan Daleman (CD dan BH)

Sesuatu yang dianggap tabu untuk dibicarakan di depan umum apalagi diperlihat kepada tamu undangan ternyata bisa dijadikan sebagai seserahan yang unik dan lucu. Dirangkai secara sederhana dengan membubuhkan bunga plastik ditambah dengan mutiara sintesis membuat seserahan ini menjadi eye catching. Yuks tentukan seserahan ini untuk menjadi pilihan yang wajib diikutsertakan dihari spesialmu yahh. Dan jangan lupa order di Tanti Collections yahh
Baca Selengkapnya



Seserahan Alat Sholat

Indonesia, dengan penduduk yang mayoritas merupakan masyarakat muslim, alat sholat seringkali digunakan sebagai seserahan sekaligus digunakan sebagai mahar. Hal tersebut sudah menjadi hal yang sangat wajar. Kalaupun tidak dijadikan sebagai mahar, bisa juga hanya dijadikan sebagai hantaran seserahan saja. Hantaran seserahan ini dapat dirangkai menyerupai karakter tertentu ataupun hanya dirangkai secara sederhana saja namun tampil menarik.
Baca Selengkapnya



Seserahan Makeup dan Perlengkapan Mandi

Wanita tak bisa lepas dengan yang satu ini. Oleh karena itu seserahan makeup dan perlengkapan mandi menjadi seserahan yang biasa diberikan kepada mempelai wanita. Banyak sekali merk makeup ataupun peralatan mandi yang beredar di pasaran, oleh karena itu usahakan dalam memberikan seserahan ini disesuaikan dengan jenis kulit mempelai wanita agar tidak timbul reaksi alergi yang bisa berakibat kerusakan pada kulit.
Baca Selengkapnya


Halaman 1 | 2 



Terima Kasih Atas Kunjungannya Selamat Berbelanja ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar